Monday 2 January 2017

TAMAN BUNGA NUSANTARA

Taman Bunga Nusantara Merupakan sebuah Taman Bunga yang mempunyai luas area sekitar 35 Hektar, Taman Bunga Nusantara berada di Jalan Mariawati KM 7 Cipanas Cianjur,Jawa Barat. Taman Bunga Nusantara juta terletak tidak jauh dari Gunung Pangrango dan juga dari kebun Teh Bogor.Taman Bunga Nusantara berdiri pada tanggal 10 september 1995 serta diresmikan oleh Ibu Tien Soeharto.
Di Taman Bunga Nusantara banyak mempunyai koleksi Bunga, mulai dari bunga iklim tropis maupun dingin, Taman Bunga Nusantara tidak hanya menampung bunga dari indonesia tapi dari seluruh dunia,saat pengunjung memasuki pintu masuk,akan langsung disuguhi dengan keindahan maupun kesegaran Bunga yang ada di Taman Bunga Nusantara.
Taman Bunga Nusantara selain digunakan sebagi tempat rekreasi juga digunakan sebagai Taman percobaan dengan berbagai jenis bunga tertentu yang berasal dari daerah eropa,australia dan juga dari amerika, banyak sekali keindahan yang di sajikan di Taman Bunga Nusantara diataranya adalah taman air,taman prancis,taman mawar serta juga taman Labirin, dan masih banyak taman yang lainnya, bila anda suka dengan bunga,tidak ada salahnya bila anda datang langsung ke Taman Bunga Nusantara, Apakah anda tertarik untuk datang ke Taman Bunga Nusantara?  Wisata Indonesia Surga Dunia.

=========   AYOOO JELAJAH  INDONESIA  =======









No comments:

Post a Comment