Thursday 5 January 2017

PUNCLUT BANDUNG

Berbeda dengan kawasan lainnya, tempat makan di Bandung Utara tak hanya menonjolkan menu masakannya saja, namun juga keindahan alam di sekitarnya. Hal ini dikarenakan lokasinya ada di daerah ketinggian atau di atas perbukitan, sehingga pengunjung bisa menikmati suasana yang begitu indah, menarik dan memanjakan mata.

Salah satu resto yang direkomendasikan di kawasan tersebut adalah Saung Punclut Teh Ita yang yang terletak di Jalan Jl. Ciumbuleuit Atas. Selain hasil masakannya yang enak, resto bernuansa pedesaan ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap.
Misalnya mushola yang ukurannya cukup besar, berada pada jarak sekitar 20 meter dari ruang makan. Jadi bagi umat Islam yang ingin menjalankan kewajiban sholat tidak perlu bingung untuk mencari tempat ibadah. Selain itu tersedia pula pesawat televisi untuk menikmati aneka hiburan dari program-program siaran yang ada.

Sebelumnya resto ini lebih sering dikunjungi para pelancong yang sedang berolahraga khususnya sepeda santai. Namun saat ini banyak para muda dan rombongan keluarga yang datang. Mereka tidak hanya ingin menikmati sajian menu masakannya, namun juga menyaksikan pemandangan alam yang begitu menyegarkan mata di tempat ini.

Selain itu meski terlihat sangat sederhana, namun ruang makannya selalu terjaga kebersihannya, meski tidak sebersih cafe atau resto yang ada di daerah perkotaan. Tapi untuk ukuran resto kelas menengah, kondisi ini masih bisa ditoleransi.

kalau kesini hari minggu pagi biasanya ramai dengan croser croser baik yang cilik, yang remaja dan setengah tua, asyiikkkk  dah.....







=======   AYOOO  JELAJAH  INDONESIA  ======

No comments:

Post a Comment