Wednesday 28 December 2016

SITU GUNUNG

Situ Gunung ini penampakan nya berupa danau yang cukup luas dan di kelilingin hutan pinus yang sangat lebat, di sekitar danau terdapat area kamping dan juga penginapan yang di kelola SITU GUNUNG PARK (Taman Nasional Gunung Gede Pangrango). Pesona sunrise di danau ini banyak menyihir para fotografer untuk mengabadikan moment yang sangat indah, sangat mengoda dan sangat mengagumkan.
Penginapan ditepi Situ Gunung berkisar harga Rp. 400.000 – Rp. 600.000/malam yg bisa kita sewa. Untuk tiap pengunjung kawasan dikenakan biaya masuk Rp. 3.000/orang  dan sudah termasuk asuransi. Untuk sewa penginapan + info lengkap ttg Situ Gunung Park bisa hubungin 0878-20631-444.
Disepanjang jalan menuju Komplek Situ Gunung juga terdapat banyak villa milik warga yg disewakan yg mungkin tarif nya lebih murah jadi ngak perlu khawatir kalo mau meninginap disana.

Oh yaaa di situ gunung juga terdapat Curug Sawer dan curug cimanaracun yang lumayan bagus tapi yg terkenal dan banyak di kunjungin oleh wisatawan yaitu Curug Sawer.
Untuk fasilitas di situ gunung lumayan lengkap : ada mushola, tempat parkir yg luas, toilet + banyak warung yg menjual makanan dan dilokasi  ini juga sering di gunakan sebagai tempat outbound perusahaan2 disekitar Jabodetabek. Kami sempet mencoba permainan Flying Fox (Rp. 25.000/orang)

Di komplek situ gunung juga terdapat perkemahan mewah yg di kelola oleh Tanakita, nah kita akhir nya menginap disini menikmati malam yg dingin ditemanin kopi + rokok + ubi cilembu .......  Akhir nya galau itu terselesaikan meskipun kurang puas karna cuman 2 hari 1 malam tapi thanks GOD akhir nya bisa melepas penat suntuk + kaki yg gatel pingin kelayapan.


==============   AYOOO  JELAJAH  INDONESIA ==========






No comments:

Post a Comment