Wednesday 28 December 2016

CARNIVAL BANDUNG

Bandung merupakan tempat wisata favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya, terutama pada saat akhir pekan, long weekend, dan hari libur kejepit. Bandung memiliki banyak alternarif wisata mulai dari Trans Studio Bandung yang mahal, hingga Bandung Carnival Land yang murah. Trans Studio Bandung mungkin sudah tidak asing lagi, namun apa itu Bandung Carnival Land?

Bandung Carnival Land
Bandung Carnival Land adalah sebuah tempat wisata buatan yang mirip dengan Dufan di Jakarta, namun ukurannya tentu saja tidak sebesar Dufan. Jenis-jenis wahana permainan yang ada di sini sangat mirip sekali dengan wahana permainan yang ada di Dufan, sehingga orang sering kali menyebut Bandung Carnival Land sebagai Dufan Mini.
Sebagai alternatif murah dari Trans Studio Bandung, Bandung Carnival Land yang merupakan anggota grup Jawa Timur Park mulai ramai dikunjungi pecinta wisata dan hiburan keluarga yang murah meriah belakangan ini. Cukup dengan membayar harga tiket masuk terusan seharga 40,000 Rupiah (weekday), dan 50,000 Rupiah (weekend dan hari libur), anda sudah dapat menikmati berbagai jenis permainan yang menyenangkan dan menghibur.

Bandung Carnival Land
Kekurangan dari tempat wisata ini adalah, sistemnya tidak seperti Dufan yang memperbolehkan kita bebas keluar masuk wahana permainan berkali-kali. Di sini, anda hanya dapat masuk ke wahana permainan yang sama maksimal 2 kali saja. Karena itu, anda tidak akan berlama-lama di tempat wisata ini, saya rasa hanya membutuhkan waktu sekitar 3 atau 4 jam saja untuk dapat menikmati seluruh permainan yang ada.
Bandung Carnival Land berlokasi di Jalan Sinargalih No. 15 dan lokasinya menjadi satu dengan sebuah kolam renang, yaitu Kolam Renang Karang Setra. Bila anda memiliki waktu lebih, tidak ada salahnya berenang setelah puas bermain di Bandung Carnival Land. Untuk wahana permainannya, saya merekomendasikan Rumah Hantu.

=============  AYOOO  JELAJAH  INDONESIA  ==========





No comments:

Post a Comment