Wednesday 28 December 2016

LUBANA SENGKOL

Berawal dari hobi, pada tahun 2007 dibuatlah sebuah area pemancingan yang luasnya tidak lebih dari 500 m2. Yang semula hanya berjualan mi instant dan makanan ringan, berlanjut dengan dimasukkannya masakan rumahan sebagai menu tambahan, maka pada tahun 2008 Lubana Sengkol tidak hanya sekedar menjadi tempat pemancingan namun berkembang menjadi sebuah restoran serta memiliki program dan kegiatan outbound dengan fasilitator dan peralatan yang bersertifikat.
Dengan didasari niat ibadah yang tulus dan ikhlas untuk menjadikan Lubana Sengkol sebagai tempat yang dapat mengangkat derajat dan kehidupan orang-orang sekitar yang membutuhkan, membuat Lubana Sengkol berkembang besar dan luas seperti saat ini. Lubana artinya harapan dari hati yang terdalam jadi diharapkan Lubana dapat menjadi harapan yang baik bagi semua orang.
Lubana Sengkol terletak di daerah Serpong Tangerang Selatan. Sebuah resto wisata keluarga yang memiliki masakan citarasa khas nusantara seperti pindang patin nanas, gurame bakar, karedok dan lain-lain yang cocok bagi semua kalangan. Dengan luas +/- 8 hektar saat ini Lubana Sengkol telah menjadi destinasi rekreasi favorit karena selain restoran namun juga memiliki fasilitas seperti kolam pemancingan monster fish yang dilengkapi ikan-ikan eksotis untuk memacu adrenalin dan bisa melengkungkan joran anda atau kolam pemancingan kiloan yang lebih santai dan fun. Lalu ada area outbound yang luas dengan berbagai permainan (becak mini, highrope, flying fox, paintball, kolam tangkap ikan, wisata air, dll), area playground dan juga program edukasi anak seperti menanam padi, membatik, mewarnai caping, dan lain-lain.
Konsep alam yang dimiliki Lubana Sengkol ditunjang dengan adanya berbagai macam tanaman bunga dan buah serta kolam-kolam yang menyejukkan mata dan hati. Dilengkapi juga dengan saung-saung restoran dengan bermacam kapasitas yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti gathering, arisan, pengajian, ulang tahun, meeting, camping, event perusahaan, bahkan acara pernikahan, Lubana Sengkol adalah tempat yang tepat.

Tunggu apalagi? Ayo makan, mancing dan main di Lubana Sengkol.




===========  AYOOO JELAJAH  INDONESIA =======

No comments:

Post a Comment