Thursday 22 March 2018

LODGE MARIBAYA LEMBANG


Liburan akhir pecan ini kami sekeluarga pengen ke Bandung, walau sudah tau bakalan bermacet ria karena ada aktivitas di jalan Tol, pilihan jatuh di daerah lembang, karena ada beberapa tempat yang baru yang belum di kunjungi dan ada beberapa tempat yang sudah lama tidak dikunjungi ingin di kunjungi lagi, perjalanan dari bogor cukup melelahkan, start dari bogor jam 5 sore, bener sampai di rest area KM 57 jam 10.30 malam, cukup melelahkan emang dan emang ini sudah di prediksi, setelah beristrirahat dan sholat kami melanjutkan perjalanan menuju lembang, sampai lembang jam 3.40 pagi, kami langsung mencari penginapan keluarga yang biasa kami tempati, alhamdulillah masih ada kamar kosong, pagi hari baru rundingan, rute nya 1. Lodge Maribaya, cikole, Tangkuban Perahu, Sari ater dan kembali ke Bogor melalui Subang, apabila kemalaman maka akan menginap lagi di Subang.
Bandung kehadiran tempat wisata baru yang saat ini menjadi perbincangan netizen. Pernah melihat foto orang yang duduk di atas pohon dengan pemandangan pepohonan? Ya di Yogyakarta punya Kali Biru, dan di Bandung juga punya The Lodge Earthbound Adventure Park & Resort. Lokasi The Lodge berada satu jalur dengan wisata Maribaya ResortDe Ranch dan Taman Bunga Begonia.
Bagi wisatawan yang suka dengan wisata alam terbuka, tempat ini sangat direkomendasi untuk dikunjungi. Lokasinya yang sangat photogenic di kawasan lembang dan hutan raya juanda (Tahura) ini membuat tempat wisata ini sangat sayang untuk dilewatkan.
Berada di sekitaran lembang – maribaya, tempat ini cukup direkomendasikan bagi Kamu yan hunting foto, karena tiket yang sangat mudah untuk ukuran  tempat wisata alam di Bandung. di The Lodge terdapat banyak spot foto yang kekinian dan mengandalkan pemandangan pohon pinus. Hampir semua spot mengarah ke hutan pinus.
di The Lodge juga terdapat camping ground untuk keluarga dengan kemah yang unik disertai menu masakan khas restoran sunda. Terdapat puluhan tenda permanen dengan bentuk bawang yang unik.
Kamu bisa reservasi kemah ini untuk camping keluarga atau kelompok. Menyediakan berbagai macam layanan seperti api unggun, kambing guling, dan kebutuhan gathering lainnya.
Terdapat 2 restoran yang sangat nyaman untuk menyantap hidangan khas The Lodge. Kalau kamu punya kerjaan numpuk dan dikerjakan di sini, dijamin deh pasti kelar.
Tidak semua spot kami ikuti mengingat antrian cukup panjang untuk 1 spotnya, sehingga kami mencara spot mana yang tidak terlalu panjang, agar tempat wisata yang lain bisa kami kunjungi dalam satu dua hari ini.
 ========= AYOO  JELAJAH INDONESIA  ========










No comments:

Post a Comment