Wednesday 21 March 2018

LITTLE VENICE


Saya dan keluarga ketempat ini sudah 3 kali, kali pertama dan kali ke dua tidak ada perubahan, tetapi saat kami yang kali ketiga, banyak sekali yang sudah rusak , nah bagi yang belum pernah berfoto disini, ada baiknya kami tampilkan ya, biar temen temen yang saat ini kesana tau, disini dulu ada ini…..
Bogor memang terkenal sebagai salah satu tempat wisata favorit di Jawa Barat selain Bandung, di Kota satu ini terdapat banyak sekali tempat wisata keren,
Selain Puncak masih ada satu tempat wisata lagi yang terbilang cukup unik dan sangat sayang untuk dilewatkan, yaitu Little Venice yang terletak di Kota Bunga.  Kota Bunga merupakan suatu kawasan Villa Estate yang dibangun di lahan seluas sekitar 125 Ha.
Sedikit berbeda dengan kebanyakan wisata di Bogor, tempat wisata satu ini mengusung konsep yang cukup unik, Kota Bunga menawarkan sebuah tempat dengan suasana dan pemandangan mirip dengan kota di luar negeri lho, yaitu Venesia di Italia, karena saking miripnya, objek wisata ini juga disebut dengan nama Little Venice Bogor atau "Miniatur Kota Venesia".
Kota Bunga Little Venice menawarkan sebuah sensasi wisata yang sangat menyenangkan, di kawasan ini kita bisa melihat beraneka ragam bangunan dengan arsitektur mirip di Kota Venesia. Bukan hanya mengusung konsep "miniatur" Venice saja, melainkan juga terdapat miniatur kota lain di Eropa, Asia hingga miniatur Dufan (dunia fantasi) yang ada di Jakarta lho. Sebenarnya kawasan Kota Bunga Little Venice ini merupakan sebuah tempat penginapan, namun karena kunikannya tersebut, lokasi ini juga sering dijadikan sebagai tempat wisata. Ada beberapa wahana yang bisa kita coba di kawasan Little Venice.
Setiap harinya, terutama di akhir pekan, Little Venice Bogor selalu ramai oleh pengunjung, bukan hanya yang ingin menginap saja, melainkan juga orang-orang yang penasaran dengan keindahan arsitektur bangunan dikawasan tersebut. Namun, sesuai namanya, "little", kawasan wisata ini terbilang cukup kecil, jadi bagi kamu yang ingin berfoto ria di spot-spot keren harus antre dengan pengunjung lainnya, walaupun begitu, pengunjung tetap antusias untuk menunggu gilirannya.



===== AYOO  JELAJAH  INDONESIA  =====















No comments:

Post a Comment