Wednesday 21 March 2018

CURUG BIDADARI SENTUL


Yang kedua kali datang ke curug ini agak kaget juga, karena harga masuk Rp. 25.000,- padahal waktu kami pertama kesini, saat itu curug ini baru mulai di kelola, kami juga tidak sengaja menemukan curug ini, bermula dari salah jalan dan nanya nanya akhirnya di arahkan ke curug Bidadari ini, Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang menawarkan berbagai destinasi wisata menarik salah satunya Air Terjun Bidadari atau juga sering disebut Curug Bojongkoneng. Saat ini curug bojongkoneng telah didesain sedemikian rupa dengan konsep yang lebih modern namun tidak meninggalkan unsur alamnya sehingga lebih nampak alami dan pengunjung diharapkan bisa nyaman dan betah berada disana.
Air terjun bidadari sendiri berada di alamat Sentul City, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat atau berada di area Sentul Paradise Park. Bagi yang sedang mencari tempat untuk berlibur maka curug bojongkoneng ini bisa menjadi salah satu tujuan yang menarik karena selain dapat menikmati kesegaran air yang datang langsung dari atas bukit juga disana akan disuguhkan pemandangan alam sekitar yang mempesona.
Pemandangan curug dengan tinggi 40 meter ini akan sangat sayang bila dilewatkan apalagi tepat diarea jatuhnya air tersebut terdapat sebuah kolam dengan hamparan pasir putih yang bisa dijadikan tempat bermain, pasir putih ini terbilang istimewa karena sengaja jauh didatangkan dari pulau Bangka sehingga akan terasa berbeda. Perlu diketahui juga bahwa kolam yang ada di curug bidadari ini dibuat menjadi dua bagian yaitu kolam wave pool untuk orang dewasa dan lazy pool yang bisa digunakan untuk anak-anak.
Apabila kamu tertarik ingin merasakan secara langsung sensasi air terjun bidadari maka bisa langsung mengunjunginya, namun sebelum kesana ada baiknya kamu perlu tahu harga tiket masuk air terjun bidadari sentul agar nantinya kamu dapat mempersiapkan biaya masuk curug bidadari.
Untuk dapat menikmati keindahan air terjun bidadari maka sebelumnya pengunjung harus membeli tiket masuknya terlebih dahulu, adapun harga tiket masuk air terjun bidadari sentul dapat dilihat dibawah ini.
Harga Tiket Air Terjun Bidadari Sentul
Hari
Harga (Rp.)
Senin-Jumat (Weekday)
Rp 25.000
Sabtu-Minggu (Weekend)
Rp 30.000
Harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat hari libur yang harganya bisa meningkat sampai Rp 40.000-Rp 50.000/orang.

==========AYOO  JELAJAH  INDONESIA  =========








No comments:

Post a Comment