Monday 25 September 2017

SINGKAWANG

Alhamdulilah saat berada di Singkawang, bersamaan dengan pawai pembangunan menyambut HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Acara dimeriahkan oleh seluruh masyarakat singkawang, ada kejadian lucu, saat menyaksikan pawai di pinggir jalan, temen yang dari singkawang bilang, itu walikota sigkawang Pak Awang ikut jalan kaki, saya tidak percaya kalau itu walikota singkawang, disamping saya belum tahu walikota Singkawang siapa, saya fikir juga saat pawai siapan bisa jadi siapa, bahkan mau jadi TNI dengan pangkat tertinggipun bisa, dia bilang betul itu walikota singkawang, saya bilang kalau itu betul walikota kamu dulu foto, nanti saya yang fotoin, dan rupanya bapak Walikota mendengar pembicaraan kami, beliau langsung mendekat dan bilang ayo foto selfie sama saya,.....dan saya mengabadikan nya, kemudian temen saya bilang pak ini temen dari Jakarta, ngak percaya kalau bapak bener walikota singkawang, beliau bilang iya saya walikota Singkawang, dan sayapun ber foto dengan beliau, terima kasih Pak Wali, sukses untuk bapak dan warga singkawang, saya sudah sering kesini, tapi belum semua tempat wisata saya kunjungi,.....
Disini juga ada kopi pangku lho,.......tapi saya belum pernah mencobanya........anda pengen......
Ayo ke Singkawang.






===========  AYOOO JELAJAH  INDONESIA =========

No comments:

Post a Comment